top of page
Search
  • Writer's pictureMaria Christina

Sim Card

Untuk Sim card sebenarnya mahal banget yang pd saat itu beli 5GB harganya 63.000 won sekitar Rp 820.000 dan sim card ini khusus utk tourist yang masa berlakunya cuma balid sampai 30 hari ya.. Ya tergolong mahal cuma mau bagaimana untuk yang backpacker apalagi sim card dan internet itu no.1 deh karena ga banyak yang menyediakan Wi-fi gratis ditempt umum (sepengalaman aku ya !). Karena aku tinggal cukup lama sekitar 3 Bulan jadi aku ganti sim card sebanyak 2 kali yang kebetulan yang ke 2 dibantu sama Partner papa yang berkewarganegaraan Korea selatan.


Karena sepengetahuan aku untuk syarat Foreigners Sim card hanya Passport dan Visa aja yang tinggal di tunjukin ke counter penjual sim card. Nah, kalo untuk sim card yang Resident / untuk orang lokal sana harus pakai id Card nya.


di Korea ada beberapa macam sim card. Aku wktu 2017 kesana pakai k-sim / SK telink, merk lainnya ada Olleh KT dan LG U+. Klo untuk kualitas wktu pakai K-sim bagus dan gapernah bermasalah kok. Tapi bisa di konsultasikan lagi ke orang yang lebih paham.





0 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentarios


  • YouTube
  • Black Instagram Icon
bottom of page